Selasa, 05 Mei 2020

Seputar B ERL WoW Lightening Serum Untuk Pemula

Seputar B ERL WoW Lightening Serum Untuk Pemula
disini
Apakah B ERL WoW Lightening serum sudah terdaftar di BPOM ?
B ERL WoW Lightening serum sudah terdaftar di BPOM sebagai kosmetik aman, halal, non mercury dan non HQ dengan nomor POM NA : 18161900598 (NA adalah kode BPOM untuk Asia)
Apakah dalam penggunaan B ERL WoW Lightening Facial Serum kulit wajah akan mengalami proses pengelupasan dan kemerahan?
Apakah B ERL Cosmetics menimbulkan efek samping tertentu?
InsyaaAllah B ERL Cosmetics tidak menimbulkan efek samping
Jika tipe kulit kamu cenderung sensitif, pakailah B ERL Face Serum hanya di malam hari saat 5 hari pertama. Apabila dirasa sudah nyaman, kamu boleh memakainya di malam dan siang hari. Jika kamu ingin berhenti menggunakan cream dan hanya memakai serumnya, kombinasikan pemakaian cream selama +- 5 hari sebelum kamu benar-benar berhenti menggunakannya. Face serum mampu mengunci bahan aktif sehingga membutuhkan penyesuaian ketika penggunaan cream dihentikan.
Apakah B ERL Facial serum aman untuk ibu hamil dan menyusui?
InsyaaAllah aman karena kandungan B ERL Facial serum terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan pastinya sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui.
Apakah penggunaan B ERL Face Serum boleh ditimpa dengan make up?
Boleh saja asalkan B ERL Face Serum sudah meresap ke dalam pori-pori wajah. Kuncinya, setelah menggunakan serum, kamu harus memberi waktu beberapa menit agar serumnya meresap sempurna ke dalam pori-pori. Mengeringkan serum terlebih dahulu juga dapat menghindari terserapnya make up seperi bedak ikut tertarik ke dalam pori-pori.
Apakah B ERL Facial serum bisa membuat ketergantuan untuk penggunanya?
Sebenarnya semua produk skin care itu sama. Berapapun harganya, setelah kita mendapatkan hasil yang maksimal dan berhenti total menggunakan produk tersebut tanpa melakukan perawatan sama sekali, kulit wajah kita lama kelamaan akan kembali seperti semua akibat efek bertambahnya usia serta terkena paparan polusi udara dan sinar matahari yang ada sekitar. Pada dasarnya, kulit wajah memang harus selalu dirawat. Apalagi jika menginjak usia 30 tahun. Kulit akan mengalami kekeringan , kusam cenderung gelap, mudah mengkerut, muncul flek hitam, dan masalah kulit lainnya. Hal tersebut disebabkan karena berkurangnya produksi kolagen dan berkurangnya elastisitas pada kulit wajah. Kerutan pada daerah T dan garis bibir (smiling lines) akan semakin nampak seiring bertambahnya usia. Kantung mata juga akan menjadi lebih tebal dan hitam. Itulah mengapa perawatan menggunakan B ERL Facial Serum dibutuhkan untuk menutrisi dan merangsang pembentukan kolagen di kulit wajah kamu.
Solusinya adalah, setelah mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa mengurangi pemakaian tanpa mengurangi perawatan pada kulit wajah. Sering mencuci wajah, biasakan menyentuh wajah dengan tangan yang bersih dan rajin mengkonsumsi makanan berprotein tinggi serta buah dan sayur yang mengandung vitamin A & C agar wajah selalu mendapatkan nutrisi sehingga menjadi sehat, bersih dan terawat.
Apakah boleh tetap menggunakan B ERL Face Serum kalau sudah menggunakan cream lain?
Boleh sekali. Justru makin bagus dan insyaaAllah hasilnya akan lebih maksimal.
Cara pakainya, setelah mencuci muka, oleskan serum terlebih dahulu. Tunggu beberapa detik sampai serum meresap ke kulit wajah baru oleskan cream yang kamu pakai. Untuk kulit sensitif, gunakan hanya pada malam hari selama 5 hari pertama.
Bagaimana cara penggunaan B ERL Facial Serum yang benar?
Cara pakainya adalah sebagai berikut :
Keluarkan facial serum dari botol pump ke punggung tangan, kemudian oleskan di 5 titik wajah dan ratakan ke seluruh wajah
Aplikasikan serum sebelum penggunaan cream pada kulit wajah yang sudah dibersihkan agar serum meresap dengan sempurna
Untuk hasil yang maksimal, gunakan B ERL Face Serum 2 (dua) kali sehari saat pagi dan malam hari secara rutin
Apa saja manfaat B ERL Face serum ?
Manfaat B ERL Face Serum adalah sebagai berikut :
- Mencerahkan kulit wajah secara alami
- Melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan sinar UV
- Meratakan warna kulit wajah
- Menghaluskan kulit wajah
- Bersifat sebagai anti oksidan
- Menghilangkan flek-flek hitam secara bertahap
- Membantu merangsang pembentukan kolagen
- Menyamarkan kerutan, kantung mata dan lingkar hitam di bawah mata
- Melembabkan kulit
- Menyamarkan garis-garis halus pada wajah
- Meremajakan kulit (anti Aging)
- Mencegah pengaruh buruk sinar UV
- Menjaga keelastisitas kulit
- Membuat wajah menjadi glowing
Mempercepat proses perawatan
Mencegah jerawat datang kembali

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina Pria: Kunci Utama Kesehatan dan Kebahagiaan Stamina Pria: Apa Itu dan Mengapa Penting?  Stamina pria adalah salah satu aspek penting...